Putra Tuan

Saudara Ku yang saya horamati,

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Kemajuan peradapan zaman tak mungkin terlepas dari andil para sesepuh pini sepuh, leluhur kita. Tidak bisa kita pungkiri para leluhur yang keterbatasan teknologi pada zaman itu justru bisa hidup dengan kondisi yang sangat baik. belum ada fasilitas transportasi yang bisa mengantarkan para leluhur saat menempuh jarak dan waktu. belu ada fasilitas pengobatan medis, tapi mereka tetap bisa bertahan melangsungkan kehidupan yang kental akan budaya.

Saudaraku, putratuan.com berusaha mengangkat kembali sejarah kehidupan para leluhur yang pada waktu itu masih sangat minim akan fasilitas-fasilitas megah, mewah seperti keadaan kita ini.

Coba anda perhatikan dan amati, buat riset kecil-kecilan, ternyata para leluhur kita bisa bertahan hidup sampai umur mendekati 100 tahun. hal ini tentunya sangat membangkakan dan menumbuhkan rasa penasaran kita, sebetulnya apa saja rahasia kehidupan para luluhur kita.

Dalam blog yang sederhana ini akan kita kupas budaya, dan ilmu peninggalan para leluhur. Dimana leluhur kita meninggalkan setumpuk ilmu pengetahuan yang dewasa ini banyak kalangan meng klaim bahwa ilmu tersebut bid’ah, syirik dan sebagainya.

putratuan.com mempunyai pandangan tersendiri terhadap ilmu warisan leluhur. Jika saudara-saudara menganggap ilmu warisan leluhur tersebut bid’ah dan mengandung ungsur syirik silahkan tinggalkan, akan tetapi menurut kami budaya warisan leluhur ini perlu kita jaga keberadaannya.

Jangan sampai kita yang merupakan cucu asli para leluhur malah tidak tau terhadap warisan berharga yang ditinggalkan para leluhur. Bisa jadi kalau kita tidak melestarikannya malah akan di klaim pihak lain.

Sedikit menelusuri keberadaan putratuan.com

keberadaan kami tidak mudah dideteksi secara fisik, akan tetapi siapapun bisa komunikasi secara langsung melalui blog ini.

email : admin@putratuan.com

Padepokan putra tuan arah barat.

Kami ikhlas dan ridho jika saudara-saudara mengambil manfaat positif dari isi blog ini. akan tetapi kami sangat murka apabila anda memanfaatkan isi blog ini untuk mencari keuntungan finansial misalnya dengan cara menipu atau menjual ilmu yang ada di blog ini.

pesan dari putra tuan

Isi blog ini terdiri dari pembahasan ilmu gaib, spiritual, budaya, warisan leluhur, dan ilmu peninggalan para wali. dll yang bersumber dari beberapa literatur terkait, kiriman dari sedulur-sedulur padepokan yang ada ditanah air dan para pembaca setia blog ini.

Ilmu warisan leluhur yang ada di blog ini tidak sepenuhnya bisa anda praktekkan, mengingat keakuratan data yang kami terima dan tidak bisa kami kroscek kepada yang menciptakan ilmu tersebut (Leluhur yang Sudah Meninggal). walaupun demikian masih banyak masih banyak manfaat yang bisa anda ambil.

Banyak ilmu warisan leluhur yang masih bisa diaplikasikan di kehidupan kita, hanya saja jika anda tertarik mempelajari ilmu warisan leluhur saya sarankan ada guru pendamping.

Segala kerugian dalam bentuk apapun yang timbul akibat dari anda mempelajari ilmu dari leluhur yang ada di blog ini bukan tanggung jawab kami. oleh karena itu sikapi dengan bijak ilmu yang kita sampaikan ini.

Harapan besar kami blog ini sebagai wacana keilmuan leluhur, sehingga bisa menambah wawasan dan pengetahuan kita tentang ilmu spritiual dan budaya leluhur. Tidak sepenuh nya untuk di Praktekkan.

Jika anda merasa ada artikel yang tidak layak baik itu original dari padepokan kami maupun kiriman dari padepokansaudara, atau dari artikel kiriman anda bisa minta kepada kami untuk menghapusnya melalui email : admin@putratuan.com.

Diluar sana banyak sekali blog dan website yang membahas tentang ilmu kesaktian yang mengatasnamakan warisan leluhur akan tetapi mereka menciderai budaya leluhur dengan minta imbalan uang. daam blog ini anda bisa mempelajari seluk beluk kehidupan dan ilmu leluhur dengan gratis, kami ditak memungut biaya sepeserpun dengan alasan apapun.

semoga blog ini bisa menjadi perpustakaan kecil khusus keilmuan dari leluhur dan membawa manfaat berupa ilmu pengetahuan bagi para pembaca.

tetap menjaga persaudaraan, salam takdim dari putra tuan untuk semua saudara-saudara.

wassalamu’alaikum wr. wb.

Related Putratuan:
putratuan com,